Friday, June 10, 2016

Chile Menang, Raih 3 Poin Atas Bolivia




Laga kedua group D kembali mempertemukan sangjuara bertahan (Chile) dengan Bolivia. Laga berakhir berakhir dengan dramatis, sempat samakan kedudukan, akhirnya Bolivia harus mengakui kekuatan sang juara bertahan. Kedua tim sama-sama berjuang meraih 3 poin penting dan menjadi poin pertama bagi keduanya di ajang yang digelar di USA ini. Pasalnya pada pertandingan perdana, keduanya kalah ketika menghadapi kedua kontestan lain di group D.

Permainan saling curi gol dan cari peluangpun tak terelakkan. Meskipun Bolivia kalah tenar ketimbang Chile, Bolivia mampu berikan tekanan untuk Chile dengan permainan yang hampir sepadan, akan tetapi pertahan Chile terbilang kokoh dengan pressing ketat yang mereka lancarkan bila Bolivia masuk ke wilayah Chile. Demikian pula permainan apik yang ditunjukkan oleh Bolivia.

Dibabak kedua keran gol dibuka melalui sepakan keras Vidal dari dalam kotak pinalti, bola mendatar dan memaksa Romel Quinonez memungun bola dari gawangnyadimenit 46. Namun skor 1-0 tidak bertahan lama, melalui tendangan bebas pada menit ke 61 Jhasmany Campos berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Dengan tendangan bebas kaki kirinya yang melengkung manis ke pojok gawang dan tidak dapat diantisipasi oleh Bravo.

Dewi fortuna masih memihal Chile mendapatkan tendangan pinalti jelang laga usai (90+10), Arturo Vidal memastikan kemenangan bagi Chile dengan skor 2-1.

No comments:

Post a Comment

JOGO TONGGO (GOTONG ROYONG SAK LAWASE)

Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas program Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Tengah dalam menangani Covid-19, yaitu p...